8 Inspirasi Menciptakan Ruangan Romantis

Memasuki bulan kasih sayang, apa yang sudah Anda siapkan untuk pasangan tercinta? Cokelat, bunga, kado? Dari sekian banyak barang, kenapa tidak mencoba menghadiahkan sesuatu yang lain?

8 Inspirasi Menciptakan Ruangan Romantis

Momen, misalnya. Ya, memang barang pemberian pasangan dapat menjadi kenang-kenangan, tetapi momen yang Anda habiskan bersama pasangan tak kalah berharganya.

Tak harus menginap di hotel atau makan malam di restoran mahal untuk menciptakan momen yang indah. Anda dan pasangan pun dapat menikmati momen intim bersama di rumah.

Yang pertama perlu Anda tentukan terlebih dahulu adalah ruang mana yang ingin Anda habiskan bersama pasangan. Bila ingin jauh dari gangguan anak, Anda bisa memilih kamar tidur.

Namun, tak masalah juga bila Anda memilih ruang makan untuk melakukan makan malam romantis. Setelah itu, desain ruang tersebut agar tercipta suasana seromantis mungkin. Anda dapat memanfaatkan pencahayaan berwarna kuning untuk memunculkan suasana hangat, menggunakan warna merah agar lebih bergairah, atau menaburkan kelopak mawar di bak mandi. Untuk inspirasi Anda, berikut ini kami sajikan 14 ruang romantis untuk menyemarakkan bulan yang penuh kasih sayang ini.

Warna Kasih Sayang
Warna merah muda atau pink merupakan warna lembut yang identik dengan sifat kasih sayang. Suasana romantis tidak hadir hanya dari warna, tetapi juga dari kelengkapan furnitur. Di kamar tidur ini terdapat sofa tanpa sandaran di ujung kaki tempat tidur yang bisa digunakan untuk bercengkrama dengan orang tercinta.

Kehangatan di Kamar Tidur
Makin hangat suasana kamar tidur, makin intim Anda dengan pasangan. Beri suasana hangat di kamar tidur dengan penggunaan warna-warna kuning dan cokelat. Warna cahaya yang kekuningan, serta motif kayu kecokelatan pada lantai dan plafon yang menghangatkan, dapat Anda tiru.

Foto Penuh Kenangan
Menghabiskan waktu di kamar berdua dengan pasangan menjadi aktivitas yang asyik dilakukan saat hari kasih sayang. Agar suasana terasa lebih romantis, Anda dapat memasang beberapa foto yang memiliki kenangan indah bersama pasangan. Misalnya, foto-foto saat masih pacaran hingga menikah. Berkat foto-foto tersebut, Anda dapat mengenang kembali perjalanan romantis yang telah dilalui bersama.

Berolahraga Bersama
Momen romantis bisa saja terjadi di mana saja, termasuk quality time di kolam renang. Sambil berolahraga bersama, Anda pun bisa sekaligus mengenal pribadi pasangan. Sehat didapat, momen berkualitas pun bisa Anda raih.

Merah Pembawa Gairah
Warna merah dipercaya dapat meningkatkan gairah seseorang. Untuk itu, warnai kamar tidur Anda dengan warna berani ini. Kemudian, agar makin “panas”, Anda dapat tambahkan juga warna-warna merah pada soft furnishingnya seperti bantal, selimut, dan karpet.

Sensual dengan Bunga
Menciptakan kesan sensual di kamar mandi, kenapa tidak? Motif bunga peoni warna merah dan oranye pada dinding ini dapat membangkitkan keintiman antara Anda dan pasangan. Biar makin romantis, jangan lupa taburkan kelopak bunga mawar di atas bathtub.

Duduk Bersama
Momen romantis bersama pasangan juga bisa tercipta hanya dengan duduk bersama sembari menikmati semilir angin. Anda hanya cukup siapkan dua kursi dan satu meja di dekat jendela, maka Anda sudah dapat berbincang santai dan mengenang momen bahagia sebagai pasangan suami istri.

Warna Lembut di Ruang Makan
Selain menyantap hidangan yang lezat, ruang makan bisa jadi ajang mengakrabkan diri dengan pasangan. Biar makin nyaman dan tercipta suasana romantis, gunakan warna lembut pada dinding dan aksesori.

Agar momen anda berdua semakin romantis, jangan lupa untuk menyediakan genset dengan kapasitas yang sesuai dengan daya listrik rumah anda. Mesin tersebut bisa anda beli dengan harga terjangkau melalui distributor jual genset bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *