Minuman kecantikan glucola stevia mci

GLUCOLA MCI MINUMAN UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Apakah saat ini anda merasa kurang percaya diri dengan kulit yang kusam, gelap tak bercahaya? Bintik hitam mewarnai kulit wajah, jerawat yang susah sekali disembuhkan. MGI memberikan solusi untuk permasalahan kulit yang anda hadapi. Tentu anda ingin kembali cantik bagaikan 10 tahun lebih muda dari usia anda saat ini bukan?

Glucola MCI hadir sebagai produk premium khusus untuk anda wanita Indonesia masa kini yang merindukan kembali masa-masa remaja saat kulit dan wajah terlihat begitu bersinar.

Wajah adalah bagian tubuh yang menjadi perhatian utama bagi kita. Oleh karena itu kita harus senantiasa menjaga kesehatannya agar wajah selalu bersih dan sehat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih, sehat, bersih dan terbebas dari jerawat.

Karena setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang cantik dan bebas jerawat, maka tidak sedikit pula yang mengeluarkan biaya mahal untuk perawatannya. Perawatan kecantikan yang dimaksud diantaranya seperti ke salon, klinik kecantikan maupun dokter spesialis kulit yang dapat merawat kecantikan wajah hingga bebas jerawat.

Pada dasarnya, melakukan perawatan wajah bukanlah hal yang sulit, asalkan kita rajin pasti kita akan memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik. Hal dasar yang harus diketahui yaitu harus mengetahui jenis kulit kita agar tidak salah dalam melakukan perawatan. Lebih baik lakukan perawatan wajah secara alami agar hasilnya lebih maksimal dan bebas efek samping, sehingga tidak akan merusak kesehatan kulit dan menjadi penyebab jerawat.

Berikut ini saya ingin berbagi tips cara merawat kulit supaya tetap sehat dan jauh dari jerawat, disamping itu juga dengan mengkonsumsi Glucola MCI. Tipsnya yaitu:

Ketika tangan menyentuh area wajah, usahakan agar tangan bersih dan bebas kotoran. Jadi usahakan untuk mencuci tangan terlebih dahulu agar ketika melakukan perawatan wajah, tangan kita sudah bersih sehingga tidak ada bakteri/kuman yang dapat mengganggu kesehatan kulit.
Pilih pembersih dan penyegar wajah yang tepat dengan jenis kulit yang dimiliki. Bersihkan wajah secara rutin setiap pagi, malam atau setelah bepergian dan sebelum tidur.
Selalu gunakan pelembab wajah ketika akan keluar rumah atau melakukan aktivitas di luar ruangan yang terpapar sinar matahari, debu dan kotoran.
Luangkan waktu sebelum tidur sekitar 2 sampai 3 menit untuk memijat kulit wajah sebelum tidur. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan letih pada wajah agar lebih rileks. Cara ini efektif untuk menjaga kulit wajah agar tetap segar dan terhindar dari jerawat.
Gunakan masker wajah minimal dua kali seminggu. Masker wajah berfungsi mengangkat kotoran yang terdapat pada pori-pori kulit. Dengan terangkatnya kotoran di wajah, maka kita akan meminimalisir timbulnya jerawat pada kulit.
Perbanyak konsumsi air putih untuk menjaga kesehatan kulit. Air yang kita minum akan membantu kulit merehidrasi kulit agar tetap segar dan tidak kering. Minumlah air putih minimal 8 gelas setiap hari.
Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Pilihlah makanan alami seperti sayuran dan buah-buahan.
Olahraga secara teratur agar tubuh tetap sehat. Selain itu, olahraga juga dapat menjaga agar kulit tetap kencang dan bebas jerawat.

Cobalah tips yang saya bagikan diatas, dipadukan dengan minum Glucola MCI secara rutin untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat serta terbebas dari jerawat.

Selain berkhasiat untuk kecantikan kulit, Glucola MCI juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh anda.
MANFAAT GLUCOLA MCI MGI

Manfaat yang anda rasakan apabila secara teratur mengkonsumsi Glucola MCI yaitu:

Kulit anda yang tadinya kusam dan gelap dapat menjadi putih, kulitnya halus dan merona. Dan khasiat ini akan terus dirasakan untuk waktu yang berkepanjangan.
Kulit keriput dan garis-garis pada wajah anda akan berkurang.
Kulit wajah maupun kulit tubuh menjadi lebih cerah dan lebih lembut.
Kulit wajah dan kulit tubuh anda menjadi lebih elastis dan lebih kencang.
Kondisi kulit yang kemerahan akibat radang pada kulit yang sensitif dapat dikurangi.
Bekas jerawat serta bintik-bintik hitam pada wajah dapat hilang, dan yang paling penting yaitu kondisi tersebut tidak akan kembali.
Bibir dan puting payudara yang berwarna hitam akan menjadi berwarna merah muda dikarenakan pigmen gelap yang menjadi berkurang setelah minum Glucola secara rutin.
Kulit ketiak menjadi putih, kulit siku menjadi lebih putih, flek hitam menghilang, serta memutihkan lipatan lipatan yang terdapat pada kulit tubuh yang hitam. Proses ini terjadi dengan aman karena tidak ada kulit yang terkelupas.
Pori-pori kulit menjadi lebih kecil, sehingga tanda aging atau penuaan kulit berkurang.
Menormalkan kembali kulit yang kering serta pecah-pecah dan membuatnya kembali halus.
Mencegah terjadinya jerawat pada kulit wajah anda, dan untuk anda yang memang berjerawat maka proses penyembuhannya menjadi lebih cepat.
Warna kulit menjadi merata pada seluruh tubuh, kulit menjadi lebih cerah serta terlihat bersinar.
Dapat mencegah terkena penyakit kanker.
Zat-zat beracun yang terdapat dalam tubuh anda akan terbuang.
Sakit kepala, Migrain atau sakit kepala sebelah dan Vertigo dapat sembuh.
Menyembuhkan Penyakit TBC, Asma, Diabetes, Kolestrol, dan Sinusitis.
Dapat mengatasi rambut yang rontok, baik itu pada pria maupun pada wanita.
Tulang menjadi kuat dan rasa sakit atau nyeri tulang dapat teratasi.
Stamina bertambah, menjadi lebih kuat, dan rasa lelah berkurang.

Untuk hasil yang terbaik dipadukan dengan Nano Spray MCI untuk pemakaian luar.
APA SAJA KANDUNGAN GLUCOLA MCI ?

Glucola MCI terdiri dari 3 bahan utama yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan anda. Bahan-bahan tersebut yaitu:

Gluthatione, gunanya sebagai super antioksidan. Gluthatione ini dibuat dari tiga protein yang terdapat pada satu molekul.
Collagen atau kolagen adalah bentuk protein yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Kolagen ini memiliki fungsi diantaranya yaitu membuat kulit kencang dan mencegah penuaan kulit yang membuat kulit selalu tampak muda, melembabkan kulit, dan membuat stabil struktur (komposisi) sel kulit.
Bubuk ekstrak buah-buahan yang mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, dan Vitamin E. Buah-buahan yang dipilih merupakan buah yang banyak terkandung anti oksidan. Sehingga manfaatnya sangat baik untuk proses metabolisme tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *