Strategi Belajar Bahasa Inggris Secara Tepat

Mungkin anda telah belajar bahasa Inggris selama beberapa tahun sekarang dan untuk beberapa alasan atau lainnya Anda masih tidak dapat berbicara atau mengerti bahasa dengan baik. Biarkan saya jelaskan, tidak ada pil ajaib, tidak ada sistem yang mudah dipelajari di luar sana. Tentu, ada banyak kursus on-line dan segala macam perangkat lunak pembelajaran bahasa Inggris yang tersedia, tetapi Anda tidak akan mencapai kefasihan dengan solusi ini sendirian. Mempelajari bahasa kedua membutuhkan usaha dan waktu. Kenyataannya adalah Anda harus mendedikasikan waktu belajar di luar kelas untuk belajar bahasa Inggris. Rekomendasi kelas inggris intensif ada di kampunginggrislagi.com

Idealnya Anda telah terdaftar di sekolah yang menawarkan kelas satu setengah jam lima hari seminggu. Menurut saya, ini adalah salah satu cara terbaik untuk memulai proses belajar bahasa Inggris. Semoga guru Anda penutur asli atau telah mencapai tingkat asli termasuk pengucapan. Jika guru Anda tidak mengajar bahasa Inggris dalam bahasa Inggris, cari sekolah lain segera. Anda membayar untuk belajar bahasa Inggris, tidak mendengar bahasa ibu Anda.

Datang lebih awal sehingga Anda punya waktu untuk berbicara dengan teman sekelas Anda dalam bahasa Inggris. Tinjau semua pekerjaan rumah bersama mereka. Juga berbicara tentang pelajaran menggunakan bahasa dan tata bahasa dari pelajaran itu. Undang beberapa teman sekelas untuk pergi minum kopi setelah kelas sehingga Anda dapat berlatih berbicara lebih banyak bahasa Inggris.

Mulai notebook ekspresi yang dapat Anda bawa dengan mudah di tas kerja, ransel, atau tas Anda. Dalam ekspresi, tuliskan ekspresi dari kelas Anda. Tuliskan kalimat dan pertanyaan lengkap. Kemudian, ketika Anda pergi ke kantor, menunggu di kantor dokter, atau beristirahat, tarik buku ungkapan dan mulailah membaca.

Dengarkan musik dalam bahasa Inggris. Baca lirik saat Anda mendengarkan. Cari kata-kata baru dalam kamus. Minta guru Anda untuk menjelaskan ekspresi apa pun yang tidak bisa Anda pahami. Tulislah ungkapan-ungkapan ini di buku catatan ekspresi Anda. Cobalah untuk menghafal lirik dan bernyanyi bersama tanpa membacanya.

Tonton TV dan film dalam bahasa Inggris. Gunakan subtitle jika Anda harus. Tonton program sekali dengan subjudul dan kemudian tanpa. Anda juga dapat melakukan ini secara terbalik, menonton program tanpa sub judul dan kemudian menontonnya dengan teks. Pilihannya jelas tergantung Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *